Anti Virus Protector dengan Fitur Baru

Saat ini, mengakses internet bukan lagi menjadi hal yang asing bagi kita semua. Semua kalangan baik tua dan muda, laki-laki dan perempuan, penjual bakso sampai dengan direktur utama sebuah perusahaan, sudah merasakan asyiknya berselancar di dunia maya atau internet. Sebagai pemicunya tidak lain adalah komunitas jejarin sosial Facebook (FB) dan Twitter. Rasanya ’gak gau’ kalau saat ini tidak punya account FB atau Twitter.
Di website yang kita akses di internet, tidak semuanya aman dari gangguan atau virus atau spyware atau yang lainnya. Adanya virus atau spyware tersebut dapat membuat PC atau notebook kita bermasalah serta dapat membuat koneksi internet kita menjadi lambat. Apa jadinya jika saat kita sedang asyik FB-an, tiba-tiba koneksi melambat atau komputer mati karena terinfeksi virus? Tentunya hal ini membuat kesal apalagi mengakibatkan hilangnya data-data penting terkait pekerjaan yang sedang ditangani.
TELKOM sudah mengantisipasi hal tersebut dengan mengeluarkan produk anti virus yang disebut PROTECTOR, dan ternyata anti virus ini sangat diminati user. Untuk itu TELKOM terus berinovasi dalam hal peningkatan kualitas produknya dan kemudahan menggunakannya, sehingga diharapkan Protector ini jauh lebih ampuh untuk melindungi komputer dari berbagai macam serangan seperti virus, hacking, trojan horses, intrusion, adware dan spyware.

Bermitra dengan Ahnlab, TELKOM sudah melakukan serangkaian percobaan dan berikut adalah perbedaan Protector eksisting dan New Protecor dari sisi engine.
Untuk kemudahan dan kenyamanan kamu, fitur-fitur Protector juga diperbaharui seperti berikut :

Cara mengaktifkan Protector Anda

1. Aktivasi via web in melalui http://protector.telkomspeedy.com
2. Untuk pelanggan Speedy dapat melalui Plasa TELKOM terdekat

Layanan Protector tersedia dalam 2 pilihan yaitu :

1. Prepaid : Layanan Protector menggunakan alat bayar micropayment IVAS atau Speedy Prepaid dengan durasi per 30 hari, dengan biaya Rp. 10.000,-/bulan (free trial 10 hari).
2. Postpaid : Layanan Protector dimana pembayarannya menjadi satu tagihan dengan Speedy. Biaya berlangganan Protector Postpaid : Rp. 8.000,-/bulan (free trial 60 hari).

terima kasih atas komen semoga bermanfa'at yach!

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama